Jasa pembuatan Aplikasi dan website

header ads

Cara Ducati Berdamaidengan Michelin

Andrea Dovizioso (Foto: AFP)

Andrea Dovizioso (Foto: AFP)

BOLOGNA – Keberadaan ban Michelin yang menggantikan posisi Bridgestone di MotoGP masih menjadi hal yang dipermasalahkan para pembalap. Dari 12 tim yang mengikuti MotoGP 2016, mungkin hanya Ducati yang jarang memberikan komplain terkait Michelin.
Menurut pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, timnya memang tidak ingin terlalu mempermasalahkan keberadaan Michelin. Dovi mengungkapkan, Ducati selalu berusaha “berdamai” dengan Michelin yang diakui memang jauh berbeda dari Bridgestone.
“Mereka (Michelin) memang sangat berbeda dari Bridgestone, tapi mereka bekerja dengan baik sejauh ini. Itu adalah salah satu hal yang harus terus kami ingat sebelum grand prix pertama dimulai,” kata Dovi, seperti dimuat La Gazzetta dello Sport, Rabu (9/3/2016).
Ketimbang terus-menerus merasa tidak puas dengan kinerja Michelin, rekan setim Andrea Iannone itu lebih memilih untuk terus belajar beradaptasi. Ia percaya dengan adaptasi yang baik, keberadaan ban Michelin tidak akan menghambat performanya.
“Kami memiliki kecepatan. Kami hanya butuh memaksimalkannya pada setiap trek yang menguntungkan Ducati,” jelas pembalap berkebangsaan Italia tersebut
sumber : http://sports.okezone.com/

Post a Comment

0 Comments