Jasa pembuatan Aplikasi dan website

header ads

siapa yang bilang kalau Danmogot itu Penipu??

Danmogot, Aman, No tipu

Danmogot Penipu??


Danmogot Penipu??
Sebenarnya ada beberapa artikel yang membuat nama perusahaan kami tercoreng, yang inilah dan yang itulah semuanya mereka gunakan dengan persepsi mereka. Dalam hal ini kami menjelaskan salah satunya tentang Gaji yang tidak dibayarkan, sebenarnya dalam pemberian gaji, perusahaan membayarkan sesuai hak yang dimilikinya, dan mulai dari awal ada beberapa tahap yang diberikan oleh perusahaan dan bukan di sembunyikan oleh perusahaan. Pada awalnya ada seorang karyawan kami melakukan pencurian terhadap produk perusahaan dan semestinya bisa kami laporkan ke pihak yang berwajib. Tapi jalur itu tidak kami tempuh, jalan yang diambil ialah pembayaran yang dilakukan dari gaji karyawan tersebut.
Dari gaji itu maka dicicillah produk yang hilang tersebut, bukankah seharusnya jika kami tidak mengeluarkan gaji kami di proses pihak yang berwajib? Coba kita pikir lebih bijak lagi, apakah perusahaan kami berhenti? Tidak, setiap orang berhak untuk mengajukan penuntutan yang salah menurut Undang-undang tehadap apa yang dilakukan oleh individu maupun yang berbadan hukum.perusahaan kami memberikan fasilitas bagi karyawan yang telah dinyatakan lulus tahap training diantaranya ialah, mendapatkan fasilitas cop motor/mobil, gaji minimal UMR dan diberikan juga fasilitas BPJS.
Itu adalah fasilitas yang kami berikan bagi Karyawan kami, sebagai orang yang mempunyai pikiran yang baik, seharusnya kita mencari tahu lebih dalam apa benar hal itu atau tidak, cara yang bijak ialah mendengarkan penjelasan dari kedua belah pihak, setelahnya barulah kita mengambil keputusan. Keputusan yang tergesa-gesa akan menghasilkan putusan yang buruk bukan? Mari bagi Anda yang ingin menjadi karyawan kami, kami akan menjelaskan hal-hal apa saja yang akan anda dapatkan sehingga tidak adanya salah paham bagi kita. Malu bertanya sesat di jalan, bertanya sampai anda puas dengan penjelasan kami. Salam hangat danmogot.com

Post a Comment

0 Comments