Jasa pembuatan Aplikasi dan website

header ads

Cukuplah menjadi suami dan ayah baik. Maka bahagia adalah milikmu.

Jika sudah beristri, apalagi yang kamu cari? Cukuplah menjadi suami dan ayah baik. Maka bahagia adalah milikmu.

akankah dia ayah yang baik?
Entah setan mana yang telah merasukimu ayah, sampai kau tega menghancurkan keluargamu sendiri. Seharusnya kamu bersyukur telah menikah dan memiliki anak, bukankah anak itu anugerah dari Tuhan? Betapa berdosanya kamu menelantarkan titipan Tuhanmu ayah dan menyakiti hati istrimu. 
Aku dan ibu tak pernah meminta apapun, tak pernah menginginkan kamu jadi apapun, cukup jadi suami dan ayah yang baik, tetapi itu saja pun kamu tak bisa memenuhinya. 
Kamu telah membuatku merasa bersalah ayah. Membencimu pun aku berdosa, tetapi menerimamu kembali dan memaafkanmu sungguh aku masih tak kuasa ayah. Setiap anak tumbuh dari apa yang telah dia dapat dari kehidupannya, terutama dari keluarganya, apa salah aku bersikap seperti ini?Dimana keadilan untukku ayah...
Anak adalah sebuah titipan dari Tuhan untukmu, untuk menjadi salah satu dari amal hidupmu, untuk menjadikan pahala bagimu jika kamu merawatnya dengan baik. 
Aku selalu berdoa, semoga ayah bahagia dengan pilihan jalan hidup ayah. Berdoa untuk kebaikanmu adalah caraku agar aku tidak larut dalam dosa karena tak juga bisa melupakan semua yang telah ayah lakukan.

Post a Comment

0 Comments